Scroll to Top

Resmi Menikah, Karina Salim Dan Aldy Primanda Tunda Bulan Madu

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Karina Salim Menikah

Karina Salim dan Aldy Primanda resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu, 19 Maret 2017 kemarin. Anehnya, mereka mengatakan akan langsung bekerja mulai pekan ini dan memilih untuk menunda bulan madu. Mengapa?

Sebenarnya Karina Salim dan Aldy Primanda ingin dapat langsung melakukan bulan madu setelah menikah. Tetapi apa daya, mereka harus bertanggung jawab dengan tumpukan pekerjaan yang telah menanti. Mereka berencana untuk pergi berlibur ke Lombok dalam waktu dekat.

“Honeymoon belum. Senin dia langsung kerja lagi, Selasa aku juga sudah kerja. Paling kalau sekarang ini enggak jauh-jauh, mungkin ke Lombok dlu, ke daerah pantai,” papar Karina Salim dikutip Tabloid Bintang (20/3).

Karina dan Aldy juga sudah merencanakan untuk jalan – jalan ke luar negeri berdua. Tetapi untuk saat ini mereka belum bisa mewujudkannya. Selain menunggu waktu yang pas, keduanya juga masih menabung untuk itu. Amerika Serikat dan Paris disebut Karina sebagai tempat honeymoon impian mereka.

“Kalau yang jauh sudah ada list-nya sih, cuma lagi ngumpulin duit. Kayak ke New York atau Paris. Cuma masih cari waktunya dulu karena sayang kalau cuma sebentar,” urainya.

Karina Salim dipersunting Aldy Primanda dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 88 gram.

Komentar Anda