Scroll to Top

Aming Dan Evelyn Kesal Dibilang Masalah Rumah Tangga Mereka Hanya Rekayasa

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Aming-Evelin Cerai2

Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani memang sulit dipercaya oleh sebagian orang. Banyak yang mengira jika pernikahan mereka adalah pernikahan sesama jenis karena saat itu Evelyn terlihat sangat macho. Kemudian Aming tiba – tiba muncul dengan gugatan cerai atas istri yang baru dinikahinya 8 bulan itu membuat sebagian orang lantas berpikir jika sebenarnya rumah tangga Aming dan Evelyn hanya rekayasa saja. Mendengar pemberitaan tersebut, Aming dan Evelyn mengaku kesal.

Evelyn dengan tegas membantah jika pernikahannya termasuk dengan kisruh rumah tangganya dengan Aming sekarang adalah rekayasa semata. Ia juga menegaskan jika perasaannya pada Aming sangat tulus dan itu benar – benar ia alami.

“Rekayasa? Aduh, kami enggak cukup kaya sehingga bisa membuat skenario sampai sebegininya. Saya benar-benar jatuh cinta padanya, saya masih cinta padanya sampai hari ini. Saya enggak tahu, kalau sampai akhir keputusannya tetap cerai, saya tidak bisa membayangkan hati saya akan seperti apa,” tanggap Evelyn, dilansir Tabloid Bintang (19/3).

“Pernikahan kami sakral. Kami benar-benar mengucap janji di hadapan penghulu. Apa yang saya alami sekarang real, saya merasakan sedih dan sakit,” tambahnya.

Aming pun turut sakit hati dibilang hanya gimmick. Menurutnya meski jago berakting di layar kaca, ia tak akan membuat kehidupan rumah tangganya sebagai drama.

“Kok niat banget, ya? Sumpah, demi Allah, saya bukan artis gimmick, artis rekayasa. Saya jago akting di layar saja. Namun di kehidupan nyata, saya menjalani hari apa adanya,” tandasnya.

Komentar Anda