Scroll to Top

Muncul Video Ciuman Dengan Wanita, Hesty Klepek Klepek Bantah Lesbi

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Hesty Klepek Klepek Lesbi

Hesty Klepek Klepek diduga menjadi seorang penyuka sesama jenis alias lesbian setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya berciuman dengan seorang wanita tomboy beredar. Mengenai hal itu, Hesty membantahnya dengan tegas.

Akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Hesty tengah berada di sebuah klub malam. Seorang wanita yang sedang bersamanya kemudian mengajaknya untuk berciuman. Keduanya pun tak segan untuk berciuman bibir layaknya sepasang kekasih. Dari situlah awal mula beredar rumor yang menyebut jika Hesty sekarang adalah seorang lesbian.

Tetapi rumor tersebut langsung dibantah oleh Hesty. Wanita bertubuh seksi itu menyebut jika rumor itu tidak penting sama sekali karena kenyataannya ia punya suami dan juga punya anak. Mana mungkin seorang lesbian bisa mempunyai anak dengan seorang lelaki?

“Menurut aku, ini gosip enggak penting. Semua orang kan tahu aku masih bersuami dan punya anak. Masak iya aku seperti itu (lesbi),” bantah Hesty dikutip Liputan 6 (20/3).

Hesty baru akan resah jika ada yang memberitakan dirinya berciuman dengan lawan jenis.

“Kalau ciumannya sama cowok, baru deh masalah,” tambahnya.

Hesty pernah diamankan oleh kepolisian Bandar Lampung tahun 2016 lalu setelah tertangkap sedang berduaan dengan lelaki hidung belang di kamar hotel. Namun ia membantah jika ia adalah termasuk jaringan prostitusi artis.

Komentar Anda