Scroll to Top

Sergio van Dijk Belum Bisa Bela Persib Bandung

By Aditya / Published on Monday, 20 Mar 2017

sergio van dijk persib bandung gol

Sergio van Dijk masih berkutat dengan cederanya yang sudah berlangsung selama 3 pekan terakhir. Bomber naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda ini mendapatkan cedera saat memperkuat Persib Bandung di babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2017 lalu. Namun, hingga kini, Sergio van Dijk belum pulih dan belum bisa membela Persib lagi.

Bomber utama Persib Bandung ini absen saat Persib Bandung melakoni turnamen segitiga di Purwokerto kemarin. Sergio van Dijk pun masih fokus memulihkan cedera dan berharap bisa pulih sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 dimulai pada 15 April mendatang.

“Kondisi saya sudah mulai membaik tetapi belum cukup baik untuk masuk lapangan. Beruntung masih ada waktu untuk fokus pemulihan sebelum Liga 1 dimulai,” kata Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.

“Nanti kita lihat kapan kembali yang penting saya sembuh dulu,” lanjut mantan bomber klub Australia, Adelaide United, ini.

Sergio van Dijk juga menanggapi gebrakan Persib Bandung yang merekrut mantan bintang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan, asal Ghana, Michael Essien. Ia mengaku kaget dan tidak menyangka Persib bisa memboyong pesepakbola yang pernah menjadi salah satu gelandang terbaik dunia itu.

“Saya kaget juga dia (Michael Essien) ke Persib, tapi itu bagus untuk nama sepak bola Indonesia,” ujar Sergio van Dijk.

“Dia punya kualitas luar biasa dan punya pengalaman di level dunia. Saya pikir pasti dia bisa bantu performa tim Persib. Saya berharap Essien bisa bantu dengan pengalaman dia dan semua pemain bisa belajar dengan pengalaman dia,” tutupnya.

 

Komentar Anda