Scroll to Top

5 Ciri Payudara Wanita Yang Sudah Dioperasi Plastik

By C Novita / Published on Monday, 20 Mar 2017

implan payudara

Operasi payudara jadi pilihan beberapa orang wanita yang merasa bahwa bentuk asetnya itu sudah tidak indah dan cantik lagi. Perubahan yang dihasilkan akibat operasi implan tersebut kadang mengecoh, namun Anda bisa membedakan kok antara yang alami dan hasil operasi.

Berikut ini beberapa ciri payudara hasil oplas yang dapat terlihat, seperti dilansir laman Men’s Health:

Jarak kiri dan kanan berdekatan

Payudara hasil ciptaan Tuhan atau yang asli biasanya jarak kanan dan kiri sekira 5-7 cm. Namun dengan adanya tambahan implan maka jarak itu akan berkurang. Kadang malah terlalu dekat di tengah dada.

Naik

Tambahan implan akan membuat buah dada terlihat naik tinggi. Ini karena implan yang diletakkan di bawah kulit mendesak buah dada asli, dan menyebabkannya terlihat lebih tinggi. Memang tidak semua yang tampak naik itu hasil implan lho. Bisa juga akibat memakai bra push up.

Terlihat bulat sempurna

Implan yang ditanam di beberapa sisi membuat bentuk payudara terlihat bulat. Jika asli maka hanya bagian bawah buah dada saja yang terlihat besar dan bagian atasnya cenderung tidak padat. Bentuk asli payudara lebih menyerupai buah pir.

Bekas luka

Ada bekas luka di bagian payudara tempat implan diletakkan. Biasanya dokter membuat empat titik luka di permukaan kulit.

Bunyi air

Saat sedang dekat dan suasana sepi maka bisa terdengar bunyi seperti air. Memang tidak akan jelas sekali namun saat berjalan bunyi itu tak akan terdengar. Ini terjadi pada implan jenis saline.

 

 

 

Komentar Anda