Scroll to Top

Samsung Galaxy C7 Pro Segera Sambangi India

By Ditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017
Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Belum lama ini smartphone Samsung Galaxy C7 Pro muncul di situs resmi vendor tersebut di India. Ini menandakan bahwa tak lama lagi seri Galaxy C7 Pro akan menggebrak negara tersebut. Jika benar, makan smartphone Galaxy seri C ini tak lagi eksklusif untuk pasar China. Sebelumnya Galaxy C7 Pro sudah lebih dulu hadir di Hong Kong.

Spesifikasi ponsel ini terbilang bersaing karena Samsung Galaxy C7 Pro dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy C7 Pro cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera, kemungkinan Samsung Galaxy C7 Pro ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C7 Pro juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3300mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.

Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot, seperti yang dilansir dari GSM Arena (20/03/2017). Samsung juga membekali smartphone Galaxy C7 Pro ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Komentar Anda