Scroll to Top

Myanmar Mainkan Skuad Terbaik Lawan Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

Gerd Zeise Myanmar

Pelatih tim nasional Myanmar, Gerd Zeise, berjanji akan memainkan skuad terbaiknya di laga ujicoba kontra tuan rumah Indonesia yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sore nanti. Indonesia sendiri menurunkan Timnas Indonesia U22 yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2017 mendatang.

“Buat kami, pertandingan besok (hari ini) sangat bagus sebagai persiapan kami menghadapi Indonesia,” ujar Gerd Zeise dalam sesi jumpa pers dengan media jelang pertandingan yang dilangsungkan di Sentul, Bogor, kemarin.

“Kami membawa 22 pemain yang merupakan gabungan muda dan senior. Tapi kualitas mereka tidak berbeda jauh. Kami akan menurunkan skuat terbaik di laga nanti,” tandasnya.

“Pertandingan melawan Indonesia akan memberikan keuntungan buat kami. Myanmar akan menghadapi India pada pertandingan kualifikasi Piala Asia di Yangon pada 28 Maret,” imbuh pelatih asal Jerman ini.

Gerd Zeise mengaku sudah cukup mengenal permainan Indonesia yang disebutnya sangat cepat. Myanmar memang kerap bertemu dengan Indonesia di berbagai ajang dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Kami senang bisa datang ke sini. Kami sudah sering bertemu. Timnas Indonesia adalah tim yang kuat, meskipun dengan Tim U22 mereka tetap kuat. Saya apresiasi gaya permainan Indonesia yang sangat cepat dan kuat, ” papar Gerd Zeise

“Saya juga pernah bertemu Timnas Indonesia U19, saya tahu Evan Dimas. Untuk pertandingan ini kami membawa tim gabungan di antaranya 10 pemain U23 dan sisanya pemain senior,” tambahnya.

 

Komentar Anda