Scroll to Top

Luis Milla Targetkan Menang di Laga Debutnya, Tapi…

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

timnas indonesia u22 u23 seleksi latihan luis milla 6

Luis Milla Aspas memang mencanangkan target kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U22 saat menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, pelatih asal Spanyol ini juga meminta kepada suporter Timnas Indonesia untuk bersabar apapun hasil laga ujicoba kontra Myanmar nanti.

“Buat kami ini adalah pertandingan pertama. Saya tidak tanyakan apapun kepada pemain. Lawan Myanmar merupakan tahapan menuju SEA Games 2017,” tandas Luis Milla dalam sesi jumpa pers di Sentul, Bogor, kemarin.

“Untuk Myanmar saya respek, karena mereka datang dengan pemain senior penuh talenta, dan pemain muda berbakat,” tambah pelatih asal Spanyol yang pernah memperkuat Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini.

“Saya perlu ulangi, kami tim muda dalam tahap konstruksi, apapun hasilnya saya harap bersabar, karena jalan masih panjang,” kata Luis Milla.

Luis Milla menilai pertandingan kontra Myanmar adalah laga yang sangat penting karena merupakan debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U22. Selain itu, laga ujicoba internasional resmi FIFA nanti juga akan menjadi ajang praktek bagi Evan Dimas dan kawan-kawan setelah menjalani proses seleksi hingga latihan tahap awal.

“Laga ini penting. Kami hormati Myamar sebagai lawan kami. Kami sudah melakukan persiapan selama sebulan. Timnas Indonesia U22 diisi hampir semua pemain muda. Laga melawan Myanmar bagai awal perjalanan panjang bagi kami,” tegas Luis Milla.

 

Komentar Anda