Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Arema Tak Butuh Diego Forlan!

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

Diego Forlan - Uruguay

Berita Bola Terkini – Rumor yang menyebutkan bahwa Arema FC ingin mendatangkan marquee player yakni mantan bomber tim nasional Uruguay yang sudah malang-melintang di klub-klub Eropa, Diego Forlan, dibantah tegas oleh manajemen tim Singo Edan. Arema tidak membutuhkan Diego Forlan karena skuad Aji Santoso saat ini sudah cukup mumpuni.

“Sekali lagi kami tegaskan belum berpikir mendatangkan marquee player. Dengan tim yang ada sekarang, prestasi Arema sudah bagus,” tegas Sudarmaji, Media officer Arema FC, beberapa waktu lalu.

“Kalau Arema mungkin belum berpikir ke arah marquee player. Merekrut marquee player pasti membutuhkan dana besar. Apa nantinya tidak berbenturan dengan budgeting cap atau salary cap?” lanjutnya.

Sebelumnya, kabar terkait minat Arema FC mendatangkan Diego Forlan sempat mengemuka. Apalagi Aji Santoso selaku pelatih tim Singo Edan menyebut bahwa Forlan cocok dengan tipe striker yang ia butuhkan.

“Diego Forlan? Mungkin saja. Pastinya pemain itu harus sesuai dengan kriteria kami. Forlan tentu masuk dalam kriteria striker yang dibutuhkan Arema,” ujar Aji Santoso.

“Terobosan marquee player ini menarik bagi saya. Tapi juga harus dipikirkan, kemampuan finansial. Yang jelas kami akan menaati aturan. Mungkin dengan marquee player liga akan lebih kompetitif dan seru,” lanjut mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Diego Forlan sendiri tentunya bukan nama asing bagi pecinta sepakbola nasional. Ia pernah bermain di sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United di Premier League, Atletico Madrid dan Villarreal di La Liga Spanyol, serta Inter Milan di Liga Serie A Italia.

 

Komentar Anda