Scroll to Top

Shohei Matsunaga Bisa Jadi Pelapis Sergio van Dijk

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

Persib Bandung Shohei Matsunaga 4

Shohei Matsunaga diharapkan bisa menjadi pelapis yang ideal jika Sergio van Dijk harus absen memperkuat Persib Bandung, entah karena cedera maupun lantaran akumulasi kartu atau sebab-sebab lainnya. Sergio van Dijk selama ini berperan sebagai bomber utama Persib, namun hingga kini masih berkutat dengan cedera.

Penampilan pemain serba bisa asal Jepang bersama Persib di turnamen segitiga yang digelar di Purwokerto kemarin membuat pelatih Djadjang Nurdjaman cukup yakin bahwa Shohei Matsunaga bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Sergio van Dijk.

“Dua gol kemarin saya kira dia sudah semakin baik. Itu sesuai janjinya. Setelah cetak gol pada Piala Presiden 2017 kemarin, dia lebih percaya diri,” tutur Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu.

“Ke depannya sangat memungkinkan dia (Shohei Matsunaga sebagai pelapis Sergio van Dijk). Meskipun kami masih berharap mendapatkan striker satu lagi, semoga Shohei Matsunaga juga lebih baik terus meningkat,” harapnya.

Sergio van Dijk absen saat Persib Bandung melakoni turnamen segitiga di Purwokerto. Striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini masih fokus memulihkan cedera dan berharap bisa pulih sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 dimulai pada 15 April mendatang.

“Kondisi saya sudah mulai membaik, tapi masih belum cukup baik untuk masuk lapangan. Yang penting cedera saya sembuh dulu. Baru nanti bergabung lagi dengan tim. Masih ada waktu menuju Liga 1,” kata Sergio van Dijk.

 

Komentar Anda