Scroll to Top

Neymar Ingin Main di Liga Inggris, Mau Dilatih Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

Neymar Jadi Eksekutor Penalti Barca, Tanda Trio MSN Tidak Serakah (2)

Neymar mengaku, dirinya berminat suatu saat nanti menyeberang ke Liga Inggris. Bahkan penyerang internasional Brazil ini tidak segan-segan menyebut, kagum pada sosok Jose Mourinho, pelatih yang selama ini dibenci fans Barcelona karena hubungannya dengan Real Madrid. Mungkinkah suatu saat nanti Neymar bersatu dengan Mourinho di MU?

Neymar digadang-gadang bakal menjadi pemain terbaik dunia menggantikan Lionel Messi di waktu yang akan datang. Oleh karenanya, meski ibarat sudah terkunci di Barcelona, peminat selalu datang. Bahkan Manchester United sempat berniat memboyong Neymar dengan harga di kisaran 150 juta Euro, yang bakal memecahkan rekor dunia.

Saking berminatnya MU kepada Neymar, sampai-sampai Jose Mourinho sendiri yang melakukan pendakatan kepada sang penyerang. Namun hasilnya nihil. Neymar memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Cuma, Neymar tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti menyeberang ke Liga Inggris. Bukan apa-apa, ia tergoda dengan persaingan ketat klub-klub elite di sana. Neymar juga menyebut, ingin dilatih pelatih kaliber dunia seperti Josep Guardiola, yang pergi dari Barcelona sebelum Neymar bergabung.

Neymar Pemain Bernilai Termahal, Kalahkan Messi, Pogba & CR7 (1)

Kata Neymar kepada PokerStars, “Kompetisi (Liga Inggris) sangat mengejutkan. Saya menyukai gaya bermain mereka dan tim yang ada di sana. Saya kagum pada Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool – mereka adalah tim-tim yang selalu bertarung untuk memperebutkan gelar juara (Premier League).”

“Lalu, di sana Anda juga punya pelatih level utama seperti (Jose) Mourinho dan (Pep) Guardiola. Mereka adalah pelatih yang pemain manapun ingin bermain untuk mereka. Jadi, siapa tahu? Saya suka untuk menjalan kemampuan di sana.”

Sejak berada di Barcelona, Neymar merasakan nikmatnya meraih banyak gelar. Ia merebut dua trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, juga satu trofi Liga Champion, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub. Musim ini, Neymar juga berpeluang mengantar Barca meraih treble; sesuatu yang pernah dirasakan klub ini dua kali pada 2009 dan 2015.

Komentar Anda