Scroll to Top

Andri Syahputra Tolak Timnas U19, Apa Kata Indra Sjafri?

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

bali united pusam indra sjafri

Andri Syahputra telah menolak ajakan PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U19. Pemain muda asli Indonesia ini tampaknya lebih memilih menjadi warga negara Qatar karena sudah cukup lama merumput di negara Timur Tengah tersebut. Lantas, apa kata Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U19 terkait penolakan Andri Syahputra?

“Saya tidak ingin dulu memberikan komentar soal apakah Andri Syahputra mau bergabung (dengan Timnas Indonesia U19) atau tidak, sebab saya sudah memberikan waktu kepadanya,” ungkap Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Saya sudah memberikan waktu dengan tanggal sekian. Nah kalau setelah tanggal itu yang bersangkutan tidak datang, baru saya akan memberikan komentar lebih lanjut,” tambahnya.

Andri syahputra sudarmanto 2

Sebelumnya, pihak PSSI mengungkapkan bahwa tawaran kepada Andri Syahputra untuk memperkuat Timnas Indonesia U19 ditolak mentah-mentah oleh ayah pemain berusia 17 tahun yang sudah sejak usia 5 tahun tinggal di Qatar itu.

“Saya sudah menerima respons dari bapaknya Andri Syahputra. Intinya dia minta untuk tak membahas lagi soal anaknya ke Timnas Indonesia,” ungkap Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

“Saya mendapatkan pernyataan itu dari kawan yang sudah berkomunikasi langsung dengan bapaknya Andri Syahputra karena ketika saya hubungi, baik melalui surat resmi ke pihak akademi atau telepon langsung ke bapaknya tidak pernah dijawab,” imbuhnya.

Andri Syahputra kini memperkuat klub Qatar, Al Gharafa SC. Dikabarkan, pemain berdarah Aceh ini tidak diizinkan bergabung dengan Timnas Indonesia oleh sang ayah karena takut mengalami cedera dan PSSI dicemaskan tidak bertanggungjawab jika itu terjadi.

 

Komentar Anda