Scroll to Top

M. Hargianto Ingin Beri Bukti Kepada Luis Milla

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

Bhayangkara Surabaya United Hargianto

M. Hargianto ingin memberikan bukti kepada pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla Aspas, bahwa ia layak mendapatkan satu tempat di skuad Timnas U22 yang akan tampil di SEA Games 2017 mendatang. Oleh karena itu, gelandang Bhayangkara FC ini berharap diturunkan saat Indonesia menghadapi Myanmar di laga ujicoba internasional nanti.

“Saya pribadi kalau diberi kesempatan untuk main pasti ingin memberikan yang terbaik. Apapun hasilnya yang penting berjuang lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan hasil maksimal,” tandas M. Hargianto di Hotel Yasmin, Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Saya juga berharap bisa lebih baik lagi meskipun kami baru berkumpul,” lanjut mantan pemain andalan Timnas Indonesia U19 ini.

Timnas Indonesia U22 nanti akan diperkuat 26 pemain, antara lain: Kurniawan Kartika Ajie, Diky Indrayana, Satria Tama, dan Ravi Murdianto di posisi kiper. Kemudian di sektor belakang ada Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede, Ricky Fajrin, dan Zalnando.

Untuk mengisi lini tengah dan depan, Luis Milla menyertakan nama Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, Hargianto, Asnawi Mangkualam, Paulo Sitanggang, Nasir, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, serta Ahmad Nur Hardianto.

Dengan demikian, persaingan di lini tengah Timnas Indonesia U22 akan sengit. M. Hargianto harus bersaing dengan sejumlah gelandang berbakat lainnya seperti Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam, Paulo Sitanggang, Gian Zola, dan tentu saja Evan Dimas Darmono.

 

Komentar Anda