Scroll to Top

Bima Sakti Yakin Timnas Indonesia U22 Atasi Myanmar

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

bima sakti timnas indonesia luis milla

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U22, Bima Sakti Tukiman, merasa yakin tim Garuda Muda mampu mengatasi Myanmar dalam laga ujicoba internasional yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sore nanti. Salah satu tangan kanan pelatih Luis Milla ini optimis, Evan Dimas dan kawan-kawan bisa tampil maksimal kontra Myanmar.

“Kami sudah melakukan evaluasi soal pemain lawan (Myanmar).Kami sudah mengamati melalui video, ada beberapa pemain yang memang memiliki kualitas bagus,” beber Bima Sakti Tukiman beberapa waktu lalu.

“Kami analisis dan beri info kepada pemain agar mereka memahami bagaimana harus menghadapi Myanmar,” tambah mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Bima Sakti Tukiman menilai, Myanmar memang kuat, apalagi mereka menurunkan kombinasi pemain senior dan pemain muda di pertandingan kontra Timnas Indonesia U22 nanti. Namun, Luis Milla sudah menyiapkan antisipasinya.

“Mereka punya kecepatan. Selain itu semangat dan daya juang pemainnya harus diantisipasi. Namun, Coach Luis Milla sudah mempersiapkan antisipasi setelah melakukan analisa,” tutur Bima Sakti Tukiman.

“Pemain kami hanya perlu semakin memperkuat chemistry antarlini dan memastikan bahwa jarak antarlini tidak menjadi masalah,” paparnya.

“Ini adalah laga debut Luis Milla bersama Timnas Indonesia U22. Kami mohon dukungan, dan para pemain akan memberikan penampilan terbaik dan menerapkan semua yang telah diajarkan Luis Milla selama ini,” tutup eks gelandang andalan Timnas Indonesia ini.

 

Komentar Anda