Scroll to Top

Ini Penampakan Headphone AKG Milik Samsung Galaxy S8

By Ditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

AKG

Baru-baru ini muncul penampakan headphone AKG yang diduga kuat akan menjadi headset yang disertakan dalam paket pembelian smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Headphone tersebut terlihat menggunakan model IEM (In-Ear Monitor) yang mana sekilas agak mirip dengan Xiaomi Piston 3. Kehadiran headset ini menjadi salah satu daya tarik Galaxy S8.

Smartphone Samsung Galaxy S8 mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S8 dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX.

Sisi kamera, kabarnya Samsung Galaxy S8 masih mengandalkan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Tentunya dengan improvisasi sisi teknologi dan sensor. Sedangkan Galaxy S8 varian Plus akan didukung fitur dual kamera.

AKG

Tak hanya itu, Galaxy S8 kabarnya dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Selain itu, ponsel canggih ini kabarnya juga didukung fitur iris scanner. Ponsel ini didukung earphone dengan teknologi dari AKG.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S8 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 4GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 540 yang powerful. Adapun varian yang ditenagai oleh Samsung Exynos 9 series.

Komentar Anda