Scroll to Top

Mira Lesmana Siap Garap Film Ada Apa Dengan Cinta 3

By desyanggra / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

mira lesmana

Setelah sukses dengan film AADC dan AADC 2, produser Mira Lesmana mengaku siap untuk menggarap film Ada Apa Dengan Cinta 3. Film yang nantinya merupakan film akhir dari cerita AADC itu diakuinya akan segera diproduksi.

“Nantilah. Secepatnya saya akan buat, mungkin bisa mulai tahun depan,” ujar Mira.

Pemilik nama lengkap Mira Lesmanawati ini dari awal kemunculan film AADC sudah mempersiapkan kisah trilogi. Dalam film AADC 3 itu, Mira ingin mengakhiri kisah cinta Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo).

“Kita memutuskan film AADC 2 itu udah mikir, kita harus buat endingnya nanti di AADC 3,” tambah Mira dikutip dari laman wowkeren.com (21/3/2017).

Yang pasti, istri dari Mathias Muchus itu tak akan menunggu hingga 14 tahun untuk membuat lanjutan kisah Rangga dan Cinta itu.

“Ini masih dalam tahap pembicaraan. Masih belum tahu lagi gimananya, pemainnya juga belum tahu apa akan sama atau berubah,” tegas Mira.

aadc21

Ditegaskan oleh Mira pula bahwa film Ada Apa Dengan Cinta 3 memang akan menjadi film terakhir bagi kisah Rangga dan Cinta.

“AADC harus ada cerita finalnya. Dan saya pastikan AADC 3 menjadi film terakhir untuk Rangga dan Cinta. Jadi keseluruhannya bisa jadi trilogy film AADC,” tutup Mira.

Komentar Anda