Scroll to Top

Band Winner Siap Luncurkan Album Kedua

By Dian Indriani / Published on Monday, 02 Jan 2012

Walaupun pada pergantian tahun 2011 ke 2012 sabtu (31/12/2011) band Winner sempat mengalami kecelakaan, di Kendal, jawa Tengah, namun nampaknya tidak menyurutkan semangat mereka.

band winner indonesia

Keberuntungan nampaknya menyelimuti band Winner ini, mengingat mobil Hyundai H – 1 yang mereka tumpangi hancur di bagian depan, namun tidak ada korban jiwa, hanya Posan yang sedikit terluka di kaki kiri, dan Beben memar di tubuhnya.

Akan tetapi kejadian tersebut terbayarkan dengan sambutan meriah penonton di Karang Anyar.

Band Winner menyatakan akan meluncurkan album kedua mereka pada pertengahan tahun 2012.

Bocorannya adalah akan ada 12 lagu di album keduanya ini dan Winner akan berkolaborasi dengan para musisi beken Indonesia.

Resolusi band Winner untuk tahun 2012 ini adalah sesuai namanya, Winner.. band yang digawangi oleh Oly (vokal), Posan (drum), Dody (gitar), Ices (bas), Beben (gitar) dan Rio (kibord), ingin lebih sukses.

“Semoga 2012 ini tahunnya Winner. Gue pede sama Winner bakal sukses. Minimal 2012 Winner bisa bertahan itu sudah kita syukuri,”

Ungkap Posan Tobing, drummer band Winner.

Album kedua Winner akan diluncurkan sekitar bulan Juni 2012 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda