Scroll to Top

Gavin “Jackson” Susatio Siap Menjadi Diri Sendiri

By Dian Indriani / Published on Monday, 02 Jan 2012

Gavin Susatio penyanyi remaja atau dikenal dengan Gavin Jackson (13) yang pernah tampil di acara Musik In Box dan Dahsyat dikenal dengan kemampuannya menari ala musisi terkenal Michael Jackson.

gavin jackson

Penggemar Agnes Monica, karena kemampuannya menyanyi dan dance juga ini berharap bisa menghibur dengan bernyanyi dan juga dance.

Namun tahun 2012 ini, Gavin berencana akan meninggalkan imej Michael jackson, Gavin akan menciptakan trend sendiri, dia akan bernyanyi sambil menari.

Pemenang lomba tari daerah ini akan menanggalkan nama Jackson.

Anak pasangan desainer terkenal Lenny Agustin dan pengusaha Sofian Susantio yang juga pernah menyabet juara satu kompetisi Toko Buku Times itu benar – benar mempersiapkan diri dalam rangka rencananya untuk menerbitkan Album.

Tidak tanggung – tanggung Gavin membuat dua versi bahasa Indonesia dan Inggris juga beberapa versi remix.

Gavin juga sudah menyiapkan beberapa video profil, video behind the screen, dan berencana akan melepas albumnya pada akhir 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda