Scroll to Top

Klub Fuensport Telat Main Karena Tolong Ibu & Anak Dari Kecelakaan

By vratislav / Published on Wednesday, 22 Mar 2017

Klub Fuensport Telat Main Karena Tolong Ibu & Anak Dari Kecelakaan

Klub Divisi Lima Liga Spanyol, Fuensport baru saja melakukan tindakan mulia. Mereka rela terlambat datang ke stadion demi menolong ibu dan anak yang mengalami kecelakaan. Meskipun demikian, jasa baik Fuensport ternyata tidak membuat mereka mendapatkan keringanan. Tim tersebut tidak mendapatkan waktu untuk pemanasan sebelum bertanding.

Cinta sepakbola adalah satu hal, tapi cinta dalam kemanusiaan adalah hal lain yang tidak bisa digantikan. Fuensport baru saja menunjukkan hal ini. Dikutip dari Marca, semua bermula ketika bus yang ditumpangi pemain Fuensport melintas di sebuah jalan raya yang lengang.

Saat itulah mereka melihat kecelakaan yang menimpa sebuah mobil hingga terguling. Tidak peduli bakal terlambat atau tidak, semua awak yang ada di bus Fuensport sepakat berhenti lebih dahulu.

Mereka menyelamatkan ibu dan anak yang menumpang mobil tersebut; memastikan semua baik-baik saja, dan melanjutkan perjalanan. Ibu dan anak tersebut tidak mengalami cedera serius. Keduanya juga berterima kasih atas jasa pemain Fuensport.

Sialnya, kebaikan hati pemain Fuensport ternyata mendapatkan ujian ekstra oleh Tuhan. Sampai stadion, mereka hanya punya waktu 10 menit sebelum waktu kick-off. Otomatis, wasit tak mau memberikan waktu tambahan untuk pemanasan bagi tim tersebut.

Hasilnya, dalam laga ini, Fuensport dilindas dengan skor 7-0. Hal yang membuat Marca, membuat harapan untuk bertahan di kompetisi, alias tidak terdegradasi, sedikit terganggu.

Yah, dapat dikatakan Fuensport melakukan dua kegiatan amal. Yang pertama untuk korban kecelakaan, dan yang kedua, untuk lawan-lawan mereka.

Komentar Anda