Scroll to Top

Mungkin Dia Teman Sekaligus Calon Kekasih Anda

By Ilham Choirul / Published on Monday, 02 Jan 2012

Rasa suka bisa terjadi setiap saat tanpa terduga. Kadang diawali dengan pertemanan biasa, lantas melahirkan sekuncup benih cinta. Barangkali itu terjadi pada Anda saat ini yang masih mencari cinta sejati. Tak ayal berada dalam situasi “Kekasih bukan, teman biasa juga bukan”, kerap membuat hati bimbang. Mau “nembak” pun masih malu. Hati bertanya, apakah dia juga punya perasaan cinta yang sama seperti Anda.

pasangan

Pertemanan akrab dengan seseorang beda jenis sering berbuntut rasa cinta. Kalau Anda merasa demikian dan ingin mengetahui seberapa jauh dia juga menyukai Anda, ada beberapa petunjuk yang bisa menjadi tanda Anda berjodoh dengannya.

  • Dibanding hangout bersama teman-temannya yang lain, dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama Anda.
  • Dia rela menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan Anda setiap saat. Kalau pun Anda menghubunginya saat sibuk, dia tidak sungkan melayani obrolan Anda. Komunikasi tersebut dilakukan lewat telepon, chat, bertatap muka, dan media lainnya. Bahkan, mungkin dia melayani obrolan Anda sampai larut malam.
  • Anda dan dia ada kontak fisik saat bertemu. Misalnya, pegangan tangan. Agak aneh jika tidak ada pertautan batin akan melakukan hal tersebut.
  • Dia akan membuat Anda sebagai orang yang diistimewakan. Saat Anda berkumpul dengan banyak teman lain, dia lebih suka dekat dengan Anda. Mengobrol dan membuat Anda tersenyum. Dia seakan tidak mau lepas dengan Anda. Sekali pun, di sana ada teman lain yang asyik diajak ngerumpi.
  • Kalau dia suka Anda, dia terbuka tentang apa pun soal pribadinya. Dia ingin Anda tahu semuanya tentangnya dan menilainya dari informasi itu. Dia berharap, Anda bisa menerima kelebihan dan kekurangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda