Scroll to Top

Jadikan Lidah Aset Seks Anda

By Ilham Choirul / Published on Monday, 02 Jan 2012

lidah nakal

Seks bukan melulu soal “yang penting puas”. Lebih dari itu, proses untuk menuju kepuasan itulah yang mesti diperhatikan selama berlangsung hubungan badan. Karena, seks dibentuk dari beberapa tindakan untuk merangsang gairah yang selanjutnya dituntaskan dengan penetrasi hingga mencapai orgasme.

Foreplay atau permainan awal seks sama pentingnya dengan penetrasi. Inilah fase penting bagi wanita agar mereka terangsang dan mengeluarkan cairan lubrikasi yang membuatnya tidak sakit saat penetrasi. Salah satu cara yang bisa Anda pakai adalah memanfaatkan lidah. Memainkannya di berbagai area tubuh bisa membuat pasangan gelinjangan. Bukan untuk wanita saja, tapi juga efektif mendongkrak gairah pria.

Istilah aktivitas ini adalah “mandi kucing”. Anda menjilati pasangan dari bagian atas tubuh sampai kaki. Dengan cara ini, Anda akan tahu mana saja lokasi paling sensitif dari pasangan Anda. Jika sudah ketahuan, bagian tersebut bisa sering dirangsang untuk memunculkan gairah.

Bagian tubuh yang bisa Anda sasar adalah leher, telinga, dada perut, sekitar kemaluan, paha, sampai jari kaki. Umumnya, leher dan telinga menjadi area yang cukup menggelikan untuk dijilat, hingga rangsangannya sampai ke saraf kemaluan pada pria dan wanita. Bagi wanita, buah dada dan kemaluannya adalah area sangat sensitif. Jangan lupakan pula jari kaki. Ternyata, tempat ini juga bisa meningkatkan gairah kalau dirangsang.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda