Scroll to Top

Pacar Dewi Persik ‘Brondong’ Lagi?

By Kamelia / Published on Monday, 02 Jan 2012

Beberapa waktu yang lalu telah dikabarkan bahwa saat ini Dewi Persik alias Depe sedang dekat dengan seorang pria.

Terbukti bahwa di akun twitternya ia bermesra-mesraan dengan seorang mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar bernama Abi Palutturi.

Kejadian tersebut berawal ketika Depe datang ke sebuah acara di Makassar pada tanggal 26 Desember 2011 lalu.


Pacar Baru Depe Brondong?
Dewi Persik dan Abi

Rupanya selera Depe berubah, mantan istri Syaiful Jamil ini lebih suka dekat dengan brondong. Setelah putus dengan Nicky Tirta, kali ini ia berani tampil mesra di twitter dengan Abi Palutturi.

Namun ketika di konfirmasi, Depe tidak mengakui adanya hubungannya dengan Abi Palutturi. Ia menyatakan bahwa Abi Palutturi hanyalah salah seorang fans di Makassar.

Depe juga mengaku bahwa saat ini ia memiliki pacar rahasia, nah.., depe juga menyatakan bahwa bos si Abi inilah yang menjadi pacar rahasia Depe. Si Abi hanya bertugas untuk menjaga dirinya saja.

Anehnya, salah seeorang sumber yang kami dapatkan dari kapanlagi, menyatakan bahwa Depe tidak mengakui hubungannya dengan Abi Palutturi lantaran ia malu karena memiliki pacar yang lebih muda (lagi).

Dugaan ini semakin kuat lantaran Depe agak trauma dengan lelaki yang lebih tua darinya. Sehingga di mata depe lelaki yang lebih muda darinya lebih baik daripada yang lebih tua.

Selain itu salah seorang wartawan melihat depe ditemani seorang pria berkacamata yang setia menemaninya dari bandara hingga menuju hotel. Tentu saja keduanya begitu mesra. Ternyata pada waktu dini hari, sekitar pukul 02.30, Abi mengendap-ngendap keluar dari kamar Depe yang saat itu bermalam di Hotel Clarion. Sedang apa ya mereka?

Nah, siapakah pacar rahasia depe yang sebenarnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda