Scroll to Top

Emma Roberts Mirip Tengkorak Berjalan

By C Novita / Published on Monday, 02 Jan 2012

emma roberts

Emma Roberts, 20, sebenarnya tidak terlalu kurus, namun dengan sweater bergambar tulang belulang yang dikenakannya, ia sedikit mirip dengan tulang berjalan.

Keponakan artis Julia Roberts ini terlihat santai saat sedang berbelanja di pertokoan West Holywood.

Memadu sweater bergambar tulang dengan jeans skinny dan tas warna biru dongker berhias taburan hati, bintang film Scream 4 ini sibuk dengan ponselnya tanpa terganggu dengan paparazi yang diam-diam mengabadikan aktivitasnya itu.

Rupanya, tubuh langsing Emma Roberts merupakan hasil dari kelas menari yang ia ikuti bersama sahabatnya.

Menurut Emma, kelas menari adalah salah satu alasan baginya untuk refresing dan juga hang out bersama sahabatnya.

“Kamu tidak tahu betapa kekuatan tubuh bagian atas akan sangat diperlukan. Lagi pula, kelas menari bisa menambah kepercayaan diriku.” Imbuh Emma Roberts saat ditanya mengapa ia mengikuti kelas menari.

Bintang muda yang mulai bersinar di Holywood ini nampak polos tanpa make up dan hanya menutupi matanya dengan kaca mata Kitsch dengan bingkai lebar berwarna merah.

Emma yang diketahui pernah berkencan dengan bintang Glee, Chord Overstreet, ini hanya sendirian saja tanpa ditemani oleh siapapun.

Nampaknya ia tidak terlalu khawatir dikejar-kejar oleh fans dengan penampilan ala tengkorak berjalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda