Scroll to Top

Sang Juragan Media Akhirnya Berkicau

By Ibnu Azis / Published on Monday, 02 Jan 2012

Sang Juragan Media Akhirnya Berkicau

Rupert Murdoch, pemilik News Corporation, salah satu perusahaan media terbesar dan paling berpengaruh di dunia akhirnya merapat ke Twitter. Taipan perusahaan media – news – FOX dan HarperCollins di Amerika Serikat dan BSkyB di Britania Raya ini, menyambut gegap gempita tahun 2012 dengan membuat akun Twitter, @RupertMurdoch.

Rupert Murdoch sejatinya adalah warga negara Australia. Namun ia sekarang telah menjadi warga negara Amerika Serikat. Pria berusia 80 tahun ini mendaftarkan akun @RupertMurdoch tepat pada tanggal 1 Januari 2012.

Dan tak tanggung-tanggung. Jack Dorsey, @jack, sang juragan Twitter, menyambut baik bergabungnya Rupert Murdoch di twitterland. Ia langsung menulis sebuah tweet untuk memromosikan akun @RupertMurdoch.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/jack/status/153270988207964160″]

Hingga berita ini ditulis, Rupert Murdoch telah memiliki 42,408 followers, mengikuti 4 orang, dan baru men-tweet 17 kali. Wow, 40 ribu lebih followers dalam kurun waktu 1 hari! Hanya sang raja media yang dapat melakukannya.

Welcome to twitterland @RupertMurdoch!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda