Scroll to Top

Tasya Kamila Terpaksa Tak Hadiri Pemakaman Ayahnya

By C Novita / Published on Sunday, 26 Mar 2017

Tasya Kamila

Tasya Kamila sangat terpukul dengan meninggalnya sang ayah, Gatot Permadi Joewono pada Jumat (24/3) lalu. Yang membuatnya lebih merana adalah karena dirinya tidak bisa menghadiri pemakaman ayah tercintanya itu sebab sedang berada di luar negeri.

Tasya sedang menjalani pendidikan S2 nya di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Karena itu dirinya tidak bisa serta merta meninggalkan kuliah walau sang ayah meninggal dunia.

Atas keadaan tersebut mantan penyanyi cilik itu pun mengungkap rasa duka cita mendalamnya di akun Instagram. Ia berharap semua membantu mendoakan agar sang ayah bisa dilapangkan kuburnya, dan bebas dari siksa kubur.

Tasya pun menulis bahwa dirinya belum bisa membayangkan bagaimana ia harus menjadi anak yatim, padahal masih butuh nasehat dan dukungan sang ayah atas berbagai hal di kehidupannya.

Ayah Tasya Kamila dimakamkan di TPU Pangkalan Jati, Depok, pada hari Sabtu (25/3) dihadiri oleh ibu kandung Tasya Kamila, Isverina Andriany. Terlihat sekali rasa sedih yang mendalam atas kepergian suaminya itu apalagi putri satu-satunya tidak bisa menghadiri pemakaman dan pulang ke tanah air.

Turut hadir dalam pemakaman tersebut Randi Bachtiar yang dikenal sebagai kekasih Tasya. Dirinya pun tampak sangat berduka, walau tegar.

Netizen pun membanjiri akun media sosial Tasya Kamila dengan doa-doa untuk almarhum sang ayah.

 

 

 

Komentar Anda