Scroll to Top

Kedapatan Makan Malam, Wayne Rooney Tidak Diturunkan

By Fikria / Published on Monday, 02 Jan 2012

Wayne Rooney FergusonIngatkah anda dengan ungkapan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson bahwa musim ini Wayne Rooney bakal mencapai masa keemasannya?

Menjadi pertanyaan ketika striker yang banyak menyumbangkan gol ini justru tidak diturunkan dalam pada laga melawan Blackburn Rovers Sabtu (31/12) malam WIB.

Padahal jelas-jelas laga tersebut adalah peluang bagi the Red Devils untuk mengambil alih posisi pemimpin klasemen sementara di Liga Primer Inggris menyingkirkan seteru sekotanya Manchester City.

Nyatanya hingga pertandingan usai dan berakhir dengan kekalahan 3-2, penyerang kelahiran 26 tahun yang lalu tersebut hanya duduk di bangku penonton Old Trafford.

Usut punya usut, enam hari sebelumnya Rooney makan malam bersama sang istri Coleen, tepatnya sehari sebelum bertanding melawan Wigan Athetic.

Memang hari itu adalah jatah libur, hanya saja ada jawal latihan ekstra yang harus dijalani. Pelanggaran tersebut tak hanya dilakukan Rooney, melainkan juga Evans dan Gibson beserta pasangannya masing-masing.

Kondisi ini mencuatkan kembali isu keinginan Rooney untuk keluar dari Old Trafford yang tahun lalu sempat santer terdengar. Pihak manajemen klub sejauh ini belum menanggapi kabar tersebut.

Hanya saja peluang kepindahannya tetap ada mengingat musim lalu Rooney memang sempat mengutarakan keinginannya untuk merumput di klub lain.

Jika sampai hal itu terjadi, cukup disayangkan mengingat dirinya adalah pemain pilar yang telah mengantarkan MU meraih berbagai gelar kejuaraan. Memang di timnas Inggris pemain bertubuh gempal ini beberapa kali membuat ulah hingga dikenai kartu merah yang pastinya merugikan timnya.

Hanya saja, tidak bisa diabaikan jika pemain bernomor punggung 10 ini tengah berusia 26 tahun di mana pada usia ini biasanya pemain sepakbola mencapai masa puncaknya. Karena dari segi tekni permainan semakin bagus, dan dari segi emosional pun tentunya sudah jauh lebih stabil.

Jika kabar kepindahan tersebut benar, dirinya bisa menjadi properti terpanas pada bursa transfer musim ini bersama dengan Neymar Santos yang pada bursa transfer musim lalu menjadi rebutan raksasa Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda