Scroll to Top

Wow, Makan 2011 Sayap Ayam Dalam Setahun!

By C Novita / Published on Monday, 02 Jan 2012

Di awal tahun 2011 lalu, Ryan Hohman membuat resolusi untuk makan 2011 sayap ayam selama tahun 2011.

Dan di penutup tahun 2011 kemarin, terbukti pria yang bermukim di New York ini berhasil menyelesaikan resolusinya pada tanggal 20 Desember 2011.

ryan hohman

Ryan Hohman pertama kali mencetuskan ide iseng untuk mengkonsumsi 2011 sayap ayam dalam setahun pada candaan bersama seorang temannya melalui SMS.

Ia memulai resolusinya tepat tanggal 1 Januari 2011.

Bagaimana cara Ryan tahu mengenai jumlah sayap yang sudah ia konsumsi? Rupanya, ia mencatat jumlahnya dalam akun Facebook dan juga bolg miliknya.

Bahkan di Twitter, Ryan Hohman sengaja membuat page sendiri dan mencantumkan hashtag#WINGING untuk jumlah sayap yang sudah ia makan.

2011 sayap ayam

Tentu saja, Ryan membuat rencana dalam melaksanakan resolusinya itu. Agar sesuai target, maka ia harus memasukan sayap ayam sebagai pemenuh 65% jumlah makanannya dalam sehari.

Untuk hari kerja, 15-16 potong ia habiskan dalam sehari. Jika libur, pria 28 tahun ini akan makan di tempat baru untuk mencoba rasa sayap ayam di tempat tersebut dan menghabiskan 30 potong sayap.

Lalu, apakah ia tidak terkena penyakit akibat resolusi anehnya ini? ternyata tidak. Bobot tubuhnya bahkan turun 7 kg, demikian juga tekanan darahnya.

Rupanya, Ryan mengimbangi dengan melakukan olahraga, bermain sepakbola, basket dan aktivitas lainnya.

Berkat keteguhannya melaksanakan resolusi, Ryan mendapat banyak simpati dan dukungan dari pengguna facebook dan juga twitter.

Ia bahkan mendapat pekerjaan sebagai juri dan komentator di kompetisi “Best Wings in Brooklin“. Sebuah kompetisi memasak sayap ayam di Brooklin, AS.

 

Sumber, Time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda