Scroll to Top

Aksi Sergio Ramos Jatuhkan Trofi Copa del Rey Menjadi Bahan Olokan Terpopuler Tahun 2011

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 02 Jan 2012

Anda Madridista? Jangan mengunjungi Mundo Deportivo dalam dua hari terakhir. Jika Anda berani melanggar pantangan ini, Anda harus memiliki mental baja.

Copa del Rey

Mundo Deportivo baru saja merilis berita tentang 10 video paling sering ditonton pengunjung situs mereka sepanjang 2011. Nah, aksi tak sengaja Sergio Ramos menjatuhkan trofi Copa del Rey sehingga terlindas bus Real Madrid, menjadi video favorit ketiga dalam situs tersebut.

Mundo Deportivo dengan santai menuliskan, “Setelah 18 tahun tak mencicipi gelar Copa del Rey, Real Madrid menikmati memegang trofi itu hanya dalam beberapa jam. Sergio Ramos menjatuhkan trofi itu dari atas bus dan “remuklah” sudah trofi tadi.”

Real Madrid sendiri mendapatkan gelar juara Copa del Rey setelah menaklukkan Barcelona 1-0 di final. Dalam partai yang sensasional itu, CR7 mencetak gol tunggal penentu kemenangan di babak perpanjangan waktu.

Kejadian tragis yang menimpa Segio Ramos, juga tak luput menjadi bahan tertawaan di situs Sport, yang juga menjadi basis pendukung Barcelona.

Namun, kali ini bukan video yang mereka tampilkan. Melainkan, gambar-gambar yang akan memerahkan telinga Madridista.

Misalnya, foto berikut ini yang meluksikan perbandingan trofi yang didapatkan Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta yang terlihat utuh. Sementara, trofi yang dimiliki Sergio Ramos hancur berantakan.

Sergio ramos

Ada pula gambar ucapan selamat tahun baru 2012 berikut. Gambar piala yang dipegang tangan-tangan Barcelona terlihat utuh, sementara satu piala yang didapatkan Real Madrid, terlukis bengkok.

Sergio ramos 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda