Scroll to Top

Kado Lipstik untuk Si Tomboi Mita “The Virgin”

By Aditya / Published on Monday, 02 Jan 2012

Di hari ulang tahunnya yang ke-26, Mita ”The Virgin” mendapat kado menarik dari sang ibunda. Isi kado dari ibunda tercinta itu cukup mengagetkan, yakni lipstik, tempat perhiasan, dan senter. Padahal, selama ini Mita dikenal sebagai cewek tomboi yang di setiap kesempatan selalu berpenampilan laiknya anak laki-laki.

Kado berisi lipstik dan aneka perabotan khas kaum hawa itu boleh jadi mengisyaratkan bahwa sang ibunda ingin agar Mita bisa menjadi ”cewek sejati” dan enteng jodoh. Adapun hadiah senter menyimpan harapan supaya karir Mita selalu cerah dan terang.

”Iya, diberi kado tempat perhiasan dan lipstik. Biar cemerlang terus dan cerah terus seperti lipstik, dan senter. Cepat dapat jodoh juga. Biar jadi cewek saja di tahun 2012 ini, dan dia bisa dandan,” ujar Emmy Sofyana, ibunda Mita, di tengah perayaan syukuran ulang tahun anaknya di Jakarta, Senin (2/1).

Mita sendiri bertekad untuk berusaha menjadi apa yang diinginkan sang ibu tercinta di usianya yang ke-26 ini. Tidak hanya itu, pasangan duet Dara di The Virgin ini masih bercita-cita bisa membantu sang ibu naik haji ke tanah suci. Untuk karirnya, Mita berharap album kedua The Virgin bisa kelar pada tahun ini.

”Ulang tahun ini biasa dari tahun ke tahun, bareng keluarga dan Virginity (penggemar The Virgin). Harapannya, bisa membuat album kedua buat The Virgin,” pungkas anak didik Ahmad Dhani ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda