Scroll to Top

Toyota Camry, Mobil Rekomendasi Consumer Repots

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 02 Jan 2012

Kabar baik didapatkan Toyota. Sedan baru mereka, Camry, mendapat status sebagai mobil yang paling direkomendasikan majalah Consumer Reports. Mobil yang dilansir bulan Oktober 2011 lalu akan di-review majalah terbitan Yonkers, New York, tersebut di edisi Februari mendatang.

Camry memiliki interior yang nyaman, handling yang responsif, dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari model sebelumnya,” tulis Consumer Reports seperti dikutip Bloomberg.

“Bahkan mesin empat silindernya bisa menyamai Hyundai Sonata sebagai sedan dengan mesin bensin yang paling irit,” tambah mereka.

Majalah ini menguji tiga model yaitu Camry, Volkswagen Passat, dan Hyundai Sonata.

Camry menjadi model paling laris di Amerika Serikat pada 13 dari 14 tahun terakhir. Pabrikan asal Jepang itu menargetkan penjualan tahun 2012 di angka 360 ribu unit. Angka ini masih berada di bawah rekor penjualan 473.108 unit di tahun 2007.

Rekomendasi Consumer Reports ini menambah panjang review positif yang diberikan beberapa media. Sebelumnya Los Angeles Times menyebut sedan ini sangat nyaman dikendarai sedangkan Edmunds.com menyoroti kelegaan kabin dan fitur keamanan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda