Scroll to Top

Uniknya Kalung Berbentuk Busa Sabun

By C Novita / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Nampaknya, makin hari makin banyak inovasi dalam bentuk perhiasan yang dijadikan aksesoris untuk pelengkap penampilan para wanita.

Salah satu yang unik dan menarik adalah kalung  berbentuk busa sabun.

kalung busa

Ide inovasi yang unik dan eksentrik ini rupanya memang asalnya adalah dari kumpulan busa sabun yang terlihat pada saat mencuci.

Sebuah bentuk kalung yang dinamai Bubble Necklace ini dibuat oleh seorang desainer perhiasan yang bernama Marona dan Susanna yang berasal dari kota Murano, Italia.

Keluarga mereka secara turun temurun ternyata adalah pengrajin perhiasan dari kaca.

Mereka berdua lantas membuat kalung dari kaca transparan berbentuk bola-bola kecil, dan menyusunnya dalam sebuah rangkaian yang mirip bagai busa sabun.

Ternyata, seperti halnya busa sabun yang asli, jika terkena pantulan cahaya setiap bola kaca itu juga memantulkan sinar yang indah dan mempesona.

Keunikan kalung busa sabun tersebut tidak kalah dengan keindahan kalung berlian, sebab kalung kaca ini juga bisa menonjolkan keanggunan sang pemakai.

Tidak hanya cocok digunakan dalam suasana formal dan dipadu dengan gaun anggun, kalung eksentrik ini juga akan indah dipandang dalam paduan busana futuristik.

Berminat? Anda bisa memesannya secara online di situs momastore dengan harga US$115, atau sekitar Rp. 990.000,- saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda