Scroll to Top

Google + Tembus 400 juta Pengguna di Akhir 2012?

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Google + Tembus 400 juta Pengguna di Akhir 2012

Jejaring sosial besutan Google, Google +, diramalkan akan mampu meraih 400 juta pengguna di akhir tahun 2012. Seperti apa prediksi ini?

Analisis tersebut dilakukan oleh Paul Allen, lelaki asal Amerika Serikat. Ia mengatakan jika Google + nantinya akan memiliki 625 ribu akun baru di tiap harinya dan akan terus meningkat dengan 700 ribu perangkat Android di tiap harinya pula.

“Prediksi saya Google + akan melenggang di tahun 2012. Tahun yang sangat baik buat Google +. Mereka akan finis dengan 400 juta pengguna di akhir tahun,” papar Paul Alen pada NDTV seperti dikutip SidomiNews.

Seperti dikeketahui sebelumnya, Google + sendiri baru diluncurkan secara resmi September tahun lalu dan telah memiliki 62 juta pengguna. Sedangkan Facebook saat ini telah memiliki rakyat 800 juta orang. Jadi dapat dihitung berapa yang sedang dikejar oleh Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda