Scroll to Top

Mita The Virgin Mundurkan Target Nikah

By Andhika / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Cameria Happy Pramita atau yang akrab dipanggil Mita “The Virgin” baru saja merayakan ultahnya yang ke-26 Selasa lalu. Wanita kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 tersebut, kini telah menginjak usia 26 tahun.

Di usia tersebut, bagi seorang wanita sudah cukup matang rasanya untuk membina sebuah rumahtangga. Mita sendiri dulu pernah memiliki target untuk menikah di usia 27 saat dirinya masih berusia 21 tahun.

Saat merayakan ultahnya di Dapur Sunda, Cipete, Patmawati, Jakarta Selatan, Ia sempat menyinggung hal ini,

“Dulu waktu usiaku 21 tahun aku sempat nargetin untuk bisa dapat jodoh di usia 27 tahun”.

Nah, berarti kurang 1 tahun lagi dong?

“Tapi pas sekarang sudah 26, ketika semuanya sudah mendekati targetnya, aku merasa semakin jauh, berarti tinggal satu tahun lagi. Paling targetnya diundurin lagi jadi 30 sekian mungkin. Aku kembali lagi soal jodoh kan Allah yang ngatur”, pungkasnya.

Mita, yang mendapat kado lipstik dari sang Ibu menambahkan, bahwa targetnya saat ini adalah menyenangkan orang tuanya terlebih dahulu. Bahkan Ia juga rela jika seandainya sang adik yang mendahuluinya menuju pelaminan.

“Di usia aku sekarang aku tidak merasa tua, aku kepingin nyenengin keluarga dulu, naik hajiin orang tua dulu, bahkan aku ingin melihat adiku dulu aja yang nikah duluan, buat aku gak apa-apa kalau memang adiku mau menikah duluan aku malah akan senang-senang aja”.

Lalu seperti apa sih jodoh atau pria yang diinginkannya?

“Kalau pasangan dari dulu aku memang selalu mendambakan bisa menemukan pria yang memiliki sifat kebapaan, mengayomi aku, bersikap dewasa yang paling utama, dari situ aku merasa lebih nyaman dan lebih keluar aja sifat peminin aku sebagai perempuan”, ungkapnya.

Selamat ulang tahun ya, semoga lekas terkabul semua keinginannya dan bisa semakin sukses dengan The Virginnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda