Scroll to Top

Harga All New Honda Scoopy 2017 Rp 17,8 Juta, Ini Perubahannya

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 04 Apr 2017

honda scoopy 2017

All New Honda Scoopy 2017 telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Motor ini diperkenalkan sehari setelah dirilis di gelaran Bangkok International Motor Show 2017, Thailand. Model terbaru Scoopy ini tidak terlalu bergaya retro. Meski demikian, Honda tetap mempertahankan aksen melengkung bulat pada bodinya.

Honda Scoopy 2017 tidak membawa perubahan baru pada dapur pacunya. Mesin yang dipakai tetap berkapasitas 110 cc yang dilengkapi dengan teknologi eSP. Sementara itu ditambahkan pula fitur Idling Stop System yang berguna dalam penghematan bahan bakar.

Perubahan lebih terlihat pada bodinya. Motor ini sudah dilengkapi lampu jenis LED untuk lampu utamanya. Ukuran kap lampu utama juga lebih besar yang membuat tebengnya jadi ikut agak menggembung untuk mengakomodasinya. Selain itu letak lampu sein ditauh bersebelahan dengan lampu utama. Hal ini beda dengan versi lawas yang menaruh lampu sein pada pinggir sayap.

Beralih ke fitur, Honda Scoopy 2017 dilengapi soket untuk charger gawai. Smartphone atau gadget lainnya dapat discharge lewat soket.  Letaknya ada di saku kiri dek. Soket charger ini memudahkan pengendara untuk mengisi ulang baterai ponsel sembari berkendara.

Fitur lainnya adalah adanya tombol buka jok yang diletakkan di rumah kunci. Jadi jika ingin membuka jok untuk mengisi bahan bakar tinggal tekan tombol di area rumah kunci. Pengendara tidak perlu turun dari motor.

Di samping itu tersedia fitur answer back system untuk memudahkan mencari motor di parkiran dengan jangkauan sinyal hingga 10 meter. Fitur alarm juga ditambahkan untuk mencegah motor dicuri. All New Honda Scoopy 2017 ditawarkan dengan harga Rp 17,8 juta.

Komentar Anda