Scroll to Top

Kasihan Nenek Ini Mengompol Karena Tidak Diizinkan Pipis di Toilet Pesawat

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 06 Apr 2017

nenek ngompol

Nenek  ini cukup kasihan sewaktu melakukan penerbangan panjang dari Los Angeles menuju London. Pasalnya, dia tidak diperkenan untuk buang air kecil ketika pesawat berada dalam kondisi tertentu. Lansia tersebut beberapa kali meminta izin pada pramugari agar bisa pipis. Akhirnya karena tidak tahan lagi, nenek tersebut mengompol.

Pramugari bersikukuh tidak mengizinkan nenek ini buang air kecil karena faktor keselamatan. Saat itu nenek bernama Kocharik Tsamouzian ingin pipis dalam posisi pesawat telah ada di runway dan mengalami keterlambatan selama 90 menit. Kru pesawat British Airways meminta sang nenek 87 tahun itu menahan hajatnya karena situasi tidak memungkinkan.

Akhirnya setelah menghabiskan perjalanan selama 13 jam, pesawat landing. Nenek tersebut turun dari pesawat dengan kondisi menangis dan pakaiannya basah. Anaknya, Aida Behroozi, menyampaikan keluhannya.

“Ibu saya tidak punya masalah kesehatan apapun, tapi ia dipaksa menahan ginjalnya yang sakit karena tidak diperbolehkan menggunakan tolilet pesawat saat dibutuhkan,” tuturnya, seperti dikutip laman Okezone.

Meski demikian, kejadian ini bagi pihak maskapai bagai buah simalakama. Di satu sisi kru pesawat harus mematuhi aturan yang berlaku dari Otoritas Penerbangan Sipil. Pihak maskapai juga telah menemui keluarga sang nenek dan bisa memahami jika kejadian tersebut dapat membuat stress.

“Kru pesawat kami yang telah terlatih dengan baik selalu bekerja untuk membuat pelanggan kami senyaman mungkin. Tapi aturan Otoritas Penerbangan Sipil menyarankan agar penumpang tetap duduk dengan mengenakan sabuk pengaman sesaat setelah pesawat bergerak. Bagaimana pun, keamanan penumpang selalu menjadi prioritas utama kami,” kata pihak maskapai.

Komentar Anda