Scroll to Top

Adesagi Kierana Ditemukan Tewas Di Hotel Bersama Teman Prianya

By Dian Indriani / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

adesagi kierana randi yanaDesainer muda kondang Ade Chandra Kierana Sagi yang dikenal dengan nama beken Adesagi Kierana, 34 tahun ditemukan tewas disebuah kediaman di jalan Cimandiri 28A, Bandung, Jawa Barat.

Kediaman yang tepat berada dibelakang Gedung Sate ini diduga sejenis hotel atau penginapan, namun beberapa sumber menyatakan kediaman tersebut adalah rumah teman Ade yang berinisial F.

Menurut kepolisian, Adesagi diduga ditemukan tewas tanpa busana bersama teman prianya yang bernama Randi di dalam kamar mandi rumah teman mereka di jalan Cimandiri 28A, Bandung hari minggu, 1 januari petang 2011, bersama beberapa strip tablet dan dua kondom bekas pakai.

Menurut juru bicara Polres Kota Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, dua selebritas itu keracunan gas karbonmonoksida dari alat water heater Kamar mandi, dan tidak ada tanda – tanda bekas kekerasan, kepada Tempo, senin pagi 2 Januari 2012.

“Tanda-tanda di tubuhnya hanya ada bercak-bercak di muka korban dan kuku yang menghitam, yang diduga dampak keracunan gas itu,” kata Endang.

Saksi mata mengatakan Ade dan Randi sudah berada di rumah tersebut sejak 29 Desember 2011, dan mereka sudah di kamar mandi sekitar pukul 02.00 kemarin, namun sampai pukul 16.00 Ade dan Randi tak kunjung keluar juga sehingga menimbulkan kecurigaan, dan akhirnya kamar dibuka paksa.

Saat pintu kamar mandi hendak dibuka, sempat terganjal tubuh keduanya yang tergeletak diatas lantai, dan akhirnya setelah berhasil dibuka baru diketahui mereka, Ade dan Randi sudah tewas.

Kepergian Adesagi yang merupakan desainer muda berbakat, lulusan Bunka School of Fashion ini cukup memprihatinkan dan membuat syok kalangan dunia mode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda