Scroll to Top

Berita Bola Terkini: PS TNI Targetkan Juara Liga 1

By Aditya / Published on Thursday, 06 Apr 2017

ps tni hormat

Berita Bola Terkini – PS TNI mencanangkan target tinggi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang. Seperti yang dikatakan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Manahati Lestusen dan kawan-kawan diyakini mampu meraih gelar juar Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

“Dengan ini, saya menyatakan PS TNI siap untuk mengikuti kompetisi Liga 1 dengan target juara,” kata Gatot Nurmantyo dalam acara launching PS TNI yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (5/4/2017).

Target ini boleh dibilang cukup sulit untuk diwujudkan oleh PS TNI. Pasalnya, di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 lalu, PS TNI terseok-seok dan selalu beredar di papan bawah.

PS TNI juga baru saja merekrut pelatih baru yakni Laurent Hatton. Para punggawa The Army pun berharap banyak kepada pelatih asing asal Prancis tersebut, termasuk Erwin Ramdani dan para pemain PS TNI lainnya.

“Semoga program yang diberikan pelatih baru bisa memberikan hasil terbaik di Liga 1 sehingga PS TNI bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya serta berprestasi,” ujar Erwin Ramdani.

“Saya kira kehadiran coach Laurent bisa menambah ilmu kami karena beliau merupakan pelatih yang berpengalaman. Semoga saja di tangan coach Laurent, PS TNI bisa berjaya di Liga 1,” sambung Guntur Triaji.

Hal senada juga dikatakan oleh Abduh Lestaluhu. “Pelatih baru mampu merangkul pemain dan membuat pemain menyatu semakin kompak. Dengan materi saat ini, PS TNI bisa menjuarai Liga 1 seperti apa yang diinginkan Panglima TNI,” harapnya.

 

Komentar Anda