Scroll to Top

Geng Sosialita Jessica Iskandar Dan Nia Ramadhani, Tularkan Energi Positif Dan Inspirasi

By Tyas / Published on Friday, 07 Apr 2017

Girlsquad

Banyak orang yang tak tahu jika geng sosialita yang dibentuk oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani adalah kumpulan dari para wanita yang selalu menularkan energi positif dan juga inspirasi dalam segala hal. Karena itulah mereka tetap solid dan terus akrab persahabatannya.

Awal mula pembentukan geng sosialita yang disebut Girls Squad itu diprakarsai oleh Nia Ramadhani. Nia mengajak Jessica Iskandar untuk mengadakan arisan. Dari kedua artis itu, mereka kemudian mengajak teman – teman mereka. Ada beberapa yang memang saling kenal. Ada yang hanya beberapa yang kenal. Tetapi setelah sering berkumpul, mereka semua akhirnya akrab.

Geng Sosialita Jessica Iskandar

“Jadi awalnya Nia japri aku. Jess kita arisan yuk. Oke Nia aku kumpulin ya. Akhirnya aku buat grup dan mereka saling kenal dan cocok. Tadinya Nina dan Irene nggak kenal, tapi aku kenal mereka berdua. Kita pertama kali kumpul berlima untuk lunch, dan saat itu aku ajak temen yang lain, mereka mengajak lima temen lainnya juga akhirnya kenal semua,” cerita Jessica Iskandar, dilansir Tribunnews (7/4).

Chacha Frederica menambahkan jika mereka sedikit terusik dengan pandangan orang yang menilai jika mereka hanya hura – hura saja. Padahal kenyataannya banyak kegiatan amal yang mereka lakukan hanya tidak digembar – gemborkan.

“Sebenernya banyak yang nggak tahu grup kita ini. Banyak banget yang kita lakuin charity. Tapi memang kita nggak show itu. Akhirnya kita dibilang yang hura-hura saja, makan-makan enak saja. Sebenarnya nggak kayak gitu. Akhirnya nanti kalau ada acara lagi, kita bakal blow up. Bukan buat pamer, tapi untuk mengajak yang lain. Kita memposisikan diri sebagai 2 hal. Mahkluk Tuhan yang memberi tanpa pamer, dan sebagai influencer,” papar Chacha.

Girls Squad merasa senang jika keberadaan geng mereka ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk dapat menularkan energi positif dan inspirasi.

Komentar Anda