Scroll to Top

Soulmatch, Girlband Baru Asal Bandung

By Ika / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Setelah maraknya musik dan band melayu, kali ini Indonesia tengah diramaikan oleh kemunculan boyband dan girlband. Setelah 7 Icons, Cherry Belle, maupun Queen5, kali ini penggemar girlband mulai dimanjakan oleh girlband baru bernama Soulmatch.

Girlband Soulmatch

Grup musik asal Bandung yang sudah merilis single ‘Lagi Bohong‘  ini diisi oleh lima wanita cantik. Mereka adalah Dian, Intan, Amel, Alma, dan Ghea. Lalu apakah mereka mendirikan girlband karena ikut-ikutan saja?

“Kami memang akui mengikuti pasar yang kini tengah menggandrungi keberadaan boyband maupun girlband,” kata Ghea.

Walau mengaku ikut-ikutan, Ghea dan keempat temannya berjanji untuk selalu membawakan lagu dan musik yang berkualitas. Dengan begitu, mereka akan siap untuk bersaing dengan boyband dan girband yang sudah lebih dulu muncul dan dikenal oleh masyarakat.

“Ya, kami akan meningkatkan kualitas agar bisa berkompetisi ditengah maraknya boyband dan girlband,” katanya. “Kita pribadi sendiri selalu ingin dan ingin meningkatkan kualitas.”

Bila tidak ada aral melintang, girlband yang bekerja sama dengan Rona Music Indonesia ini akan mulai merampungkan album dan merilisnya tahun ini juga. Saat ditanya mengenai awal terbentuknya grup ini, mereka menjawab bahwa mereka bertemu karena sama-sama belajar musik di Purwacaraka Bandung. Setelah itu mereka membentuk Soulmatch pada tanggal 22 September 2011. Walau masih tergolong baru, mereka mengaku sudah cukup banyak pihak yang menawarkan job untuk mereka, baik on air maupun off air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda