Scroll to Top

Nggak Ada Yang Special, Westlife Bubar

By Kamelia / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Siapa yang tak kenal boyband ngetop asal Irlandia  ini, Westlife. Keempat cowok ganteng yang menyanyikan hits Flying Without Wings kini memutuskan untuk bubar lantaran tak ada lagi yang spesial, tak lagi merasa seperti dahulu.

westlife

Boyband yang sudah 14 tahun bersama ini akan menyelesaikan tur perpisahan di akhir musim panas ini. Westlife merasa telah melewati puncak kejayaannya sehingga kini mereka merasa tak istimewa lagi.

Meskipun sedih untuk berpisah, tentu saja hubungan diantara mereka tetap terjaga, lantaran tak satupun dari anggotanya merasa ingin berpisah.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang bubarnya grup ini, Shane menjawab, “Rasanya tidak istimewa lagi, tidak seperti dulu. Bagi penggemar itu sedikit berbeda tetapi bagi kita, itu suk satu pun dari kamdah berakhir. Meski tak satupun dari kami ingin berpisah. Sepertinya akan menangis saat Juni datang ketika tur reuni berakhir”

Nah, kalau memang tak ingin lagi berpisah, kenapa harus bubar ya? sangat disayangkan boyband yang satu ini bubar, mengingat karirnya bertahan selama 14 tahun.

Rupanya kini mereka telah siap tak lagi bersama untuk beberapa waktu dan telah menikmati perjalanan terakhirnya sebagai Westlife ke Asia.

Mereka juga mengatakan bahwa perjalan tur ke Asia merupakan perjalanan terbaik yang mereka alami.

Seperti ujar Kian Egan, “Kami tahu itu tur terakhir kami di Asia dan ketika kami kembali kami akan merilis berita, sehingga Asia mungkin perjalanan terbaik yang kami miliki”

Sedih juga ya melihat mereka bubar, ya semoga saja setelah bubar, anggota Westlife tetap eksis di dunia musik. Kami akan menunggu kalian kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda