Scroll to Top

Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Ikut?

By Aditya / Published on Sunday, 09 Apr 2017

Lionel Messi Argentina Masih Bisa Lolos ke Piala Dunia Rusia 2018! (2)

Timnas Indonesia dikabarkan akan melakoni laga ujicoba melawan tim nasional Argentina pada pertengahan Juni 2017 mendatang. CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, selaku promotor mengisyaratkan akan ada Lionel Messi di pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina tersebut.

“Komunikasi untuk mendatangkan Timnas Argentina ke Indonesia masih terus dilakukan. Doakan saja semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Arif Putra Wicaksono beberapa waktu lalu.

Lionel Messi berpeluang ikut dalam rombongan Argentina saat menghadapi Timnas Indonesia nanti. “Dalam klausul, Timnas Argentian diminta untuk membawa pemain terbaik ke Indonesia,” tandas Arif Putra Wicaksono.

“Ini bisa jadi kesempatan terakhir melihat langsung Messi bersama Argentina di benua Asia. Memang ada Chelsea dan Arsenal yang akan datang ke Asia, tetapi bukan sesuatu yang berkesan, berbeda dengan Messi bersama Argentina,” bebernya.

Pihak PSSI membenarkan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat kepada federasi sepakbola Argentina dan telah dibalas. “Surat (balasan) sudah masuk, tetapi masih kami cek lagi. Dari surat yang masuk ke kami, melawan Argentina senior,” kata Fanny Riawan, selaku Deputi Sekjen PSSI Bidang Sepakbola.

Karena Argentina berencana membawa tim senior, Timnas Indonesia yang ditukangi olehn Luis Milla tampaknya juga akan memadukan pemain muda di Timnas Indonesia U22 dengan para punggawa timnas senior Garuda.

“Dia (Luis Milla) menjawab akan memanggil beberapa pemain senior untuk melawan Argentina,” tutur Fanny Riawan.

 

 

Komentar Anda