Scroll to Top

Menjelang Nikah, Denada-Jerry Sibuk Cari Uang

By Kamelia / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Denada akan menikah di bulan Februari 2012, kini pasangan yang telah melalui proses lamaran pada 11-11-11 lalu itu disibukkan dengan mencari uang untuk biaya pernikahannya.

denada dan jerry

Denada Tambunan dan Jerry Aurum mengakui bahwa semakin mendekati hari pernikahannya, mereka semakin rajin bekerja untuk modal nikah.

“Sekarang kami masih cari-cari rejeki. Tapi semakin kesini semakin getol cari duitnya,” ujar Denada pada inilah.

Memang beredar kabar bahwa konsep pernikahan Denada-Jerry akan dilangsungkan menggunakan adat Banyuangi (suku Osing) yang dikombinasikan dengan adat Jawa.

Konsep pernikahannya pun sudha direncanakan sejak lama, dan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh ibunda Denanda, Emilia Contesa. Apalagi Denada menginginkan bulan madu-nya nanti, ia dan Jerry akan mengelilingi Afrika. Tak heran jika biaya pernikahan putrinya itu akan menelan biaya banyak.

Selain mempersiapkan pernikahannya, Denada tak pernah menolak tawaran kerja yang ia dapatkan, lantaran mereka berdua sudah sepakat untuk tetap bekerja sesuai profesi mereka.

Semoga saja pernikahan Denada-Jerry langgeng. Sayang kan kalau udah capek-capek ngumpulin modal buat nikah, ujung-ujungnya nanti cerai seperti yang lainnya? Semoga saja tidak, Kami doakan langgeng sampai akhir hayat mbak Denada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda