Scroll to Top

Bhayangkara FC Belum Berminat Gaet Marquee Player

By Aditya / Published on Tuesday, 11 Apr 2017

bhayangkara fc gol

Bhayangkara FC rupanya belum ingin mengikuti jejak beberapa klub Indonesia lainnya yang telah merekrut marquee player. Skuad asuhan Simon McMenemy akan memaksimalkan sumber daya yang ada untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang kini bernama GoJek Traveloka Liga 1 2017.

“Suporter terkadang terlalu berharap banyak terhadap kehadiran marquee player. Padahal banyak marque player yang saat ini dalam kondisi kurang bugar,” ungkap Simon McMenemy beberapa waktu lalu.

“Jadi untuk saat ini kami tidak ada rencana mendatangkan marquee player,” lanjut pria asal Skotlandia yang pernah membesut tim nasional Filipina ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri Tito Karnavian mengungkapkan bahwa sebenarnya pihaknya sempat berniat memakai marquee player, tapi karena skuad Bhayangkara FC saat ini sudah cukup bagus, maka rencana tersebut masih belum direalisasikan.

“Kami berminat untuk gunakan marquee player. Tapi, kami sudah ada tim yang bagus. Jadi belum bisa memastikan jadi mendatangkan atau tidak,” ujar Tito Karnavian.

Sejumlah klub di tanah air memang sudah merekrut marquee player atau pemain bernama besar yang mampu menarik minat penonton dan sponsor jauh lebih besar ketimbang pemain biasa.

Yang paling menghebohkan tentu saja Persib Bandung yang sukses memboyong dua mantan bintang Premier League, Michael Essien dan Carlton Cole. Sementara Madura United mendatangkan eks strikr Stoke City asal Nigeria, Peter Odemwingie. Dan yang terbaru adalah Pusamania Borneo FC yang menghadirkan bomber Selandia Baru, Shane Smeltz.

 

Komentar Anda