Scroll to Top

Butuh Seratus Juta Euro untuk Boyong Hulk

By Fikria / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

hulk porto

Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hulk tengah diincar dua klub papan atas Liga Primer Inggris Chelsea dan Manchester City.

Pemain Porto yang dikenal dengan skill dan kecepatan yang bagus ini jika bergabung dengan the Citizen bisa jadi memberi tambahan suntikan yang bisa membuat lawan semakin kewalahan menghadapi mereka.

Sebagaimana kita tahu jika musim ini Roberto Mancini dan skuadnya tampil cemerlang dan mampu menaklukkan lawan-lawannya, baik di pertandingan kandang maupun tandang. Apalagi jika nantinya ditambah dengan bintang Porto tersebut.

Hanya saja City harus bersaing dengan Chelsea karena penyerang 25 tahun asal Brazil ini pernah mengutarakan niatnya untuk bergabung di Stamford Bridge.

Terlebih musim lalu manager the Blues Andre Villas-Boas dan Hulk bersama saat memenangi tiga tropi sekaligus ketika Boas masih mengasuh Porto.

Terkait kabar kepindahan tersebut, manajer Hulk Theodoro Fonseca menyatakan bahwa mungkin saja pemainnya berseragam the Blues.

Hanya saja menurutnya kesepakatan tersebut tergantung hasil negosiasi. Apalagi saat ini bomber Porto tersebut masih terikat kontrak sampai empat setengah tahun ke depan.

“Tetapi klausul pelepasannya senilai €100 juta dan masa depannya tentu saja tergantung pada sebuah kesepakatan yang terjadi antara dua klub tersebut.” kata sang agen, Fonseca.

Terkait kabar kepindahan pemain pilarnya yang semakin santer terdengar, manajer Porto Pinto menyatakan jika dirinya berhadap klausul pelepasan kontrak yang tinggi dapat membuat pemainnya tidak hengkang dari Estadio do Dragao.

“Saya berharap tidak ada klub yang bersedia membayar klausa tersebut, tapi saya tidak akan terkejut jika suatu hari ada klub yang mau menggelontorkan €100 juta,” ujar Pinto kepada Jornal de Noticias.

Nilai tersebut memang sangatlah besar sehingga bisa jadi membuat sejumlah klub elit Eropa yang meliriknya berfikir ulang untuk menggelontorkan dana sebesar itu.

Tapi bagaimanapun juga, Chelsea butuh pemain bertalenta untuk memperkokoh klubnya yang mulai kewalahan mengahadapi klub-klub lain di Liga Domestik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda