Scroll to Top

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 11 Apr 2017

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Atletico Madrid 1-1 2

Jadwal Liga Champions hari ini antara Atletico Madrid vs Leicester City akan digelar pada Kamis, 13 April 2017 pukul 01.45 WIB. Tampil di kandang sendiri, Vicente Calderon, pasukan Diego Simeone dituntut menang di leg pertama babak 8 besar Liga Champion ini. Namun The Foxes yang penuh kejutan, bisa saja membalikkan prediksi ATM vs Leicester.

Atletico Madrid mendapatkan lawan paling ringan dibandingkan semua yang tersedia di babak perempat final Liga Champions. Leicester City, satu-satunya harapan Inggris tersisa, kalah jauh soal pengalaman dan kualitas tim dibandingkan mereka. Selain itu, The Foxes juga sedang menjalani mimpi buruk.

Akhir pekan lalu mereka ditumbangkan Everton 4-2 setelah serangkaian kemenangan dramatis pasukan Craig Shakespeare. Bagaimanapun, kekalahan itu akan mengganggu mood The Foxes dalam pelayaran ke Spanyol. Leicester juga tidak bisa memakai Nampalys Mendy dan Wes Morgan yang cedera.

Di Liga Champions, Leicester akan sangat mengandalkan pertahanan. Kiper Kasper Schmeichel dan bek Robert Huth adalah penampil terbaik mereka. Absennya Morgan bakal membuat Yohan Benalouane menggantikannya di jantung pertahanan. Selain itu, di lini serang, harapan ada pada Riyad Mahrez yang sudah mencetak empat gol.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-0

Di sisi lain, Atletico Madrid yang unggul segalanya, masih kehilangan Sime Vrsaljko. Namun itu bukan masalah. Juanfran bisa menggantikannya. Pertahanan baja Atleti, juga diimbangi dengan kemampuan para penyerang mereka mencetak gol, seperti Antoine Griezmann. Sang pemain kunci, seperti Mahrez, sudah mengemas empat gol.

Tapi musim ini, Filipe Luis adalah senjata ampuh Atletico melebihi apapun: bek kiri ini tajam dalam menyerang, dan jago menutupi gerakan lawan di sisinya. Jelas dia yang akan bertarung langsung dengan Mahrez dan jadi kunci pertandingan. Sementara, semangat Atleti jelas tengah membara setelah bisa menahan Real Madrid 1-1 akhir pekan lalu.

Jika bicara peluang, Atletico Madrid jauh lebih berpeluang. Tetapi, Leicester akan rela menunggu di kotak penalti memancing sang tuan rumah, yang musim ini kadang berlubang kala terlalu asyik menyerang. Kalah di laga inipun, asal tipis, bukan masalah untuk Leicester. Toh mereka melakukan hal serupa saat melawan Sevilla di 16 besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis; Carrasco, Saul, Gabi, Koke; Griezmann, F. Torres

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Benalouane, Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda