Scroll to Top

Ingin Banyak Anak, Ussy-Andhika Hindari KB

By Ika / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Ussy & AndhikaAcara pernikahan pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tinggal menghitung hari saja. Pasangan yang baru-baru ini dikabarkan bepergian ke beberapa tempat untuk menyelesaikan proses prewedding ini mengaku tidak akan menunda momongan setelah resmi menjadi suami istri. Menurut Ussy, salah satu alasan mereka tidak mau menunda momongan adalah karena Andhika ingin punya anak yang mirip dengannya.

“Dia suka ngiri banget sama aku. Katanya Amel sama Ara (anak Ussy dari perkawinannya terdahulu) mirip aku banget kebiasaannya. Dia ingin ada satu anak yang kebiasaannya mirip dia,” kata Ussy.

Selain itu salah satu anak Ussy, Syafa Al Zahra atau Ara, dengan lugunya mengatakan kalau ia ingin punya banyak adik. Tak tanggung-tanggung, Ara langsung berujar kalau ia ingin 10 adik baru setelah ibunya menikah nanti. Mendengar hal itu, Ussy pun sontak geli dan menyergah.

“Enak saja memang ngelahirin anak kelinci. Ara sih enak adeknya banyak,” kata Ussy pada anaknya.

Lalu rencananya ingin punya berapa anak? Ussy dan Andhika mengungkapkan bahwa mereka akan menerima berapapun jumlah anak yang nanti diberikan oleh Tuhan. Tak hanya itu, pasangan ini mengaku tidak akan memakai KB.

“Pada dasarnya kami sangat suka anak-anak. Tapi sepengasihnya Allah saja. Kalau cepat alhamdulillah, tapi kalaupun harus menunggu nggak apa. Yang jelas nggak ada KB-KBan,” ujar Ussy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda