Scroll to Top

Slash dan Axl Rose Bakal Rujuk, GNR Bangkit?

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Berita gembira datang dari grup rock legendaris, Guns N’ Roses alias GNR. Dua pilar GNR yang selama ini berseteru, Slash dan Axl Rose, dikabarkan bakal berdamai. Bahkan, Slash disebut-sebut akan tampil bersama GNR dalam konser ”Rock and Roll Hall of Fame” yang rencananya digelar pada 14 April 2012.

Gelagat positif dari Slash yang ingin rujuk dengan Axl Rose bisa jadi akan membuat gitaris legendaris itu bergabung lagi dengan GNR. Apakah ini merupakan sinyal kebangkitan GNR yang pernah sangat fenomenal di era 1980 dan 1990-an itu?

Slash sendiri yang mengungkapkan bahwa ia ingin berdamai dengan Axl Rose. Gitaris bernama asli Saul Hudson ini mengaku sudah merasa lelah dengan perseteruan yang terjadi sejak 1997 dan membuatnya hengkang dari GNR itu.

Gitaris yang kerap tampil dengan topi khasnya itu menyadari bahwa ia tidak ingin terlalu lama terkungkung dalam kebencian. Ia ingin rujuk kembali dengan vokalis GNR yang pernah menjadi sahabat kentalnya itu.

”Perpisahan antara Axl (Rose) dan saya sebenarnya diam-diam. Tapi karena terlalu banyak perhatian pada perpecahan itu dan kini kami akan kembali bersama,” ungkap gitaris berambut gondrong ini seperti dinukil dari Nationalledger, Senin (2/1).

Slash pun mengakui bahwa permusuhannya dengan Axl Rose bukanlah sesuatu yang menjadi perhatiannya. Sekali lagi, ia menegaskan ingin berusaha menghentikan perseteruan itu dan ingin kembali berdamai dengan Axl Rose.

”Hal itu (permusuhan dengan Axl Rose) menciptakan monster dengan penuh kebencian yang bukanlah fokus saya. Tak satupun dari kami ingin menjatuhkan satu sama lain tanpa alasan. Pada kesempatan ini, saya berusaha untuk menghentikannya,” aku Slash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda