Scroll to Top

7 Tahun Berpacaran, Hubungan Mark Westlife Dengan Kekasih Pria-nya Kandas

By Kamelia / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Setelah menyatakan bubar nya Westlife di akhir musim panas ini, kabar yang kurang mengenakkan datang dari Mark Feehily, salah seorang personil Westlife.

mark feehily dan kevin mcdaid

Kabar yang beredar, Mark Westlife putus dengan kekasih pria-nya Kevin McDaid. Padahal pasangan yang sudah 7 tahun menjalin kisah asmaranya ini akan merencanakan pernikahan seperti yang pernah diungkapkannya pada bulan maret 2011 lalu.

Ternyata impian mereka gagal. terinspirasi dari kisah Elton John dan pasangan pria-nya David Furnish yang menikah dan mengadopsi seorang anak laki-laki merupakan impian mereka berdua.

Rumor kandasnya hubungan Mark dan Kevin juga di ungkap pada akun twitter Mark,

“Menyedihkan, Kevin dan saya tidak lagi bersama. Kami telah melewati 7 tahun yang luar biasa dan kami berdua sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian berikan pada kami sejak awal,” aku Mark.

Ketika ditanya penyebab kandasnya hubungan cinta mereka, baik Mark maupun kevin masih belum mau terbuka soal itu. Mereka berdua masih sangat sensitive jika ditanya soal penyebab kandasnya hubungan mereka.

Awal pertemuan Mark dan Kevin pada tahun 2005 yaitu pada sebuah konser amal di Dublin. Akhirnya keduanya menjalin sebuah hubungan, dan baru terungkap ketika 2007.

Penasaran tentang penyebab kandasnya hubungan mereka? Tunggu saja di sidomi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda