Scroll to Top

Berita Bola Terkini: PBFC Ungkap Harga Shane Smeltz

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Apr 2017

Shane Smeltz 2

Berita Bola Terkini – Manajemen Pusamania Borneo FC mengungkapkan nilai kontrak yang harus dikeluarkan untuk memboyong stiker tim nasional Selandia Baru, Shane Smeltz. Shane Smeltz dipastikan akan menjadi marquee player untuk PBFC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang kini bernama GoJek Traveloka Liga 1 2017 nanti.

Bos Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, memang tidak menyebut angka terkait nilai kontrak Shane Smeltz. Namun, ia menyebutkan bahwa PBFC harus mengeluarkan uang tidak jauh dari nilai kontrak Shane Smeltz yang tertera di situs Transfermarkt, yakni 500 ribu euro atau setara Rp7 miliar.

“Kalau kontrak privasi. Tapi tidak berbeda jauh dengan yang ada di Transfermarkt,” ungkap Nabil Husein beberapa waktu lalu.

“Saya ingin bermimpi Pusamania Borneo FC ini melangkah ke level Asia, jadi target kami musim depan adalah berkompetisi di level internasional. Pelan-pelan kami bangun kekuatan terbaik,” lanjutnya.

Shane Smeltz adalah bomber andalan tim nasional Selandia Baru yang pernah membobol gawang Italia di Piala Dunia 2010 silam. Ia lebih sering berkompetisi di A-League Australia dengan memperkuat Adelaide United, Wellington Phoenix, Perth Glory, dan Sydney FC.

Striker yang kini sudah berusia 35 tahun ini juga pernah membela klub Inggris, AFC Wimbledon, dan klub Malaysia, Kedah FA, serta telah mengoleksi 51 caps di tim nasional Selandia Baru dengan koleksi 24 gol.

 

Komentar Anda