Scroll to Top

The Chainsmokers Ternyata Idolakan Big Bang dan CL

By Ika / Published on Thursday, 13 Apr 2017

The Chainsmokers

Setelah bertahun-tahun mendunia, musik K-Pop memang sudah tak asing lagi bagi para musisi luar negeri, tak terkecuali The Chainsmokers. Grup duo yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini mengaku kalau mereka suka dengan musik K-Pop dan sering mendengarkannya.

“Kami sering mendengarkan K-Pop, menurut kami K-Pop adalah musik yang luar biasa,” ujarnya seperti dikutip dari AllKpop.

Tak hanya itu, pelantun tembang Closer tersebut juga mengungkapkan kalau mereka mengagumi beberapa penyanyi dari Korea seperti CL dan Big Bang. Saat disinggung apakah ada keinginan atau rencana untuk bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi K-Pop, The Chainsmokers mengaku senang dan berharap bisa berkolaborasi dengan mereka.

“Kami ingin berkolaborasi dengan penyanyi K-Pop yang memiliki visi sama dengan kami,” katanya. “Kami menunggu saat yang tepat.”

Meski K-Pop sudah dikenal luas di seluruh dunia, kolaborasi antar penyanyi K-Pop dan musisi luar negeri masih terbilang langka. Musisi Korea sebenarnya sudah cukup banyak yang mulai go international, sebut saja PSY yang beberapa tahun lalu populer dengan Gangnam Style dan sukses bergabung dengan label di Amerika. PSY sendiri sempat kolaborasi dengan Snoop Dogg dalam Hangover, sedangkan rekannya sesama agensi, G-Dragon, juga pernah berduet dengan Missy Elliot.

Komentar Anda